Minggu, 22 Februari 2009

Malevolent Creation


MONSTER!
Expanding into your lungs, banish your right of thought.
Tasting your foul sorrow, sickening trend of this plot.
Is this what your soul commands? How much rock can you smoke?
Easy prey for government plans, take this genocidal toke.
MONSTER! MONSTER! MONSTER!

Ya…itulah sepenggal liryc lagu MONSTER dari album sang MONSTER death metal dunia Malevolent Creation dg album Retribution ( thn 1992 dari label Roadronner dg producer berdarah dingin scott burns ) disamping nomor favorit kami Coronation of Our Domain (yang didalamnya ada nama James Murphy sebagai bintang tamu lead guitarnya). Kematangan dan ketangguhan dari salah satu dedengkot band death metal dunia ini yg sekarang di gawangi oleh Brett Hoffman – Vocals/ Phil Fasciana – Guitar/ Jason Blachowicz – Bass/ Marco Martell – Guitar/ Fabian Aguirre – Drums ini
sangat dihormati dan diakui oleh scene metal dunia, hingga banyak band dalam dan luar negeri generasi berikutnya yg memasukan malevolent ini dalam daftar influancenya. Bahkan ada salah satu band death metal bali mencomot salah satu title dari album Eternal sebagai nama groupnya ya sebuah lagu dengan judul “INFERNAL DESIRE"

Wow….dan dari update terakhir myspace resminya http://www.myspace.com/malevolentcreation dibulan Maret ini Indonesia akan kedatangan monster death metal dunia itu lewat Jakarta dan Surabaya . Jadi siapkan diri dan me(N)tal kalian agar dapat party bareng dengan sang MONSTER ini….(mm…semoga!!)

8 komentar:

  1. Malevolent Creation...hiks! :( ga bisa nonton....aku disini merana dengan Molen Creation (5.000 campur tempe goreng)

    BalasHapus
  2. Pedalem deh kamu kum, Metal Vacation sing maan, Malevolent lewat, seharusnya tuh wae mebalih Malevolent karena Malevolent itu kawitan ne Infernal Desire, awas nyanan wae kepongor sama kawitan, bantenne liu sajan salah satunya banten "Sayut Guru Piduka" dll....HUahahahahahah.....

    BalasHapus
  3. hmm...terlalu ruwet. kalo disalahin, kasi aja Molennya...pasti beres! huehehehe...

    BalasHapus
  4. omong,,arak to kum2......ube mabok maen........barak bieng.

    BalasHapus
  5. ube mebo arak cap topi miring to kum....

    BalasHapus
  6. arak apo? topi miring?
    kagak level....
    yeh aki maro level....
    campur cetik rasa vanila

    BalasHapus
  7. bgmn rencana brangkatnya..sepi2 saja.Tp ada isu dr panitia jakarta,MC blm pasti maen di sby dikarenakan masalah perijinan.Tp kt tunggu kabar slanjutnya.Yg pasti kt harus nonton,sdh harga mati!!!!!

    BalasHapus
  8. Waduh....andaisaja bisa kita giring beliau2 itu maen kebali ya

    BalasHapus