Kamis, 08 Oktober 2009

ERROR SCREAM........................


Ketika terjadi perpaduan empat orang “smiling killer” yang terdiri dari “Wahyu” (sang vocalis yg alim nan murah senyum dari Pekutatan corpsegrinder) yang memiliki deep growl dan scream errornya nan sadis, yang bersandingkan si “Boy “ dengan sayatan gitar nan berat dan memekakkan telinga, nan bijaksana didampingi oleh dentuman cabikan bass dari “Krisna “ yang juga memiliki public speaking yang komunikatif diatas stage serta dipadukan dengan grindingan padat merapat melaju nan penuh inprovisasi dari drummer “Tony” akan menghasilkan sebuah kengerian ornament musik metal serta sound yang berkarakter ala “Error scream”.

Arrrghhhh.....Erorr Scream ya itulah nama sebuah band metal yang terlahir dari bawah tanah scene metal Bali pada tgl 15 Maret 2008 ini mereka sebut . Band yang terifluance oleh beberapa punggawa metal dunia macam Rotten Sound,Terrorizer,Napalm Death,Dying Fetus,Ingrowing,Pantera,Suffocation ini sudah mulai dikelola dengan professional dengan memiliki jadwal shows yang cukup continue yang didukung dengan pemaanfaatan dunia maya utk memperluas link metalnya dan ini bisa terlihat dengan kesuksesannya mereka mendampingi band Deadsquad beberapa waktu lalu di Hard rock cafe. Hingga tidak salah kiranya kalau band metal potensial nan berbahaya ini layak untuk kita recomendasikan pada label / E.O metal yang ada untuk membuktikan "realisan" maupun "perform" sadis mereka.

Untuk membuktikan eksistensi dan dedikasi mereka dalam kawah metal jagad ini , mereka saat ini lagi prepare & recording karya-karyanya untuk album pertamanya, disamping sebelumnya telah terlibat dalam berbagai proyek kompilasi macam “indie bettle compilation, green monster, serta metal blast yang beberapa waktu lalu sdh dilounching di peanut club Kuta.

Dan sebagai bagian dari masayarakat metal Bali ini, mereka juga memiliki rasa keperdulian terhadap sesama sebagaimana yang terlukiskan dari lagu-lagu yang mereka miliki maupun yang tertanam dalam jiwa metal dari masing-masing punggawa metal ini. Demikian juga dengan rendah hati mereka bersedia ikut terlibat ketika ada ajakan untuk berpartisipasi dalam event HELLBASTARD BALI FEST "A CHARITY FOR SUMATERA" dan akan tampil dalam season I ( tgl 9-10-2009). Untuk mengenal lebih dekat dengan grombolan ini bisa di simak dalam http://www.myspace.com/errorscream

4 komentar:

  1. Salah satu band metal nan sadis kebanggaan scene metal bali

    BalasHapus
  2. maju trus error scream..yeahhhh

    "doni"

    BalasHapus
  3. Viva Grindcore BALI!!!

    BalasHapus