Senin, 05 Oktober 2009

HELLBASTARD BALI FEST "A CHARITY FOR SUMATERA"


Bencana gempa memang datang tak terduga dan tidak bisa kita prediksi kapan dan dimana akan terjadi, seperti halnya yang dialami oleh saudara-saudara kita di daerah Padang , Sumatra Barat. Ribuan nyawa melayang dan tak ternilai lagi berapa hartabenda luluh lantah oleh bencana ini.Dahsyatnya akibat yang ditimbulkan ini menumbuhkan rasa persaudaraan dan kemanusiaan dari berbagai elemen masyarakat di dalam negeri maupun di penjuru dunia. Berbagai cara dilakukan untuk dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat di daerah bencana tersebut.

Demikian halnya dengan ‘masyarakat’ bawah tanah scene Metal Bali ikut merasa tergugah akan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudaranya di daerah bencana tersebut. Mereka ingin menujukan bahwa scene Metal Bali juga memiliki rasa kepedulian social yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya dan ini akan ditunjukkan lewat hajatan HELLBASTARD BALI FEST; "A CHARITY FOR SUMATERA" yang akan diselenggarakan di areal pameran Prosia di central parkir Kuta ini mulai dari Tgl 9, 16, 23, 31 Oktober 2009. Dimana dalam tiap live musik Metal ini selain akan digugah rasa kesetiakawanan social oleh masing-masing band pengisi acara juga akan dibuka kotak sumbangan amal bagi para metallion penikmat musik ini untuk dapat menyumbang secara sukarela untuk saudara-saudaranya di daerah Padang, Sumbar. Yang mana dari sumbangan yang terkumpul selama event ini akan disalurkan pada pihak/dinas yang berkompeten dalam hal ini.
Begitu besarnya niat luhur dari scene Metal Bali yang tertanam dalam event ini, menggugah juga legenda bali rock alternative yang dalam perjalanan awalnya di era 90an juga aktif dalam komunitas metal (19-21) dan tidak asing dengan musik metal ini yakni LOLOT untuk ikut berpartisipasi dalam event ini. Antusiasnya punggawa band-band metal Bali untuk mengisi acara ini semoga dapat disambut hangat oleh para metallion untuk bersama-sama berheadbang bersama penikmat musik lainnya untuk sekaligus beramal dan menunjukan rasa kesetiakawanan sosialnya. Dan dalam tiap acara ini akan tampil rata-rata lima band termasuk dua band line up ( band utama ) diatara band utama itu adalah : LOLOT, AntiPop,Born By Mistake,Karelian,Durhaka,Error Scream,Garis Keras,Infectous Arteries,Debtor dan Infernal Desire. Dan bagi band-band baru atau band-band lainnya yang berminat ikut terlibat dan mengisi acara didalamnya dapat menghubungi tlp. (0361) 8616134.

4 komentar:

  1. maju terus scene metal bali, kami mendukung niat luhurmu...

    BalasHapus
  2. good idea...teruskan kawan!

    BalasHapus
  3. numpang komen buat mods..yang pake baju Garuda itu..DEBTOR ya..ngga jelas tulisannya....emang keren sih vokalis DEBTOR..sangar & cakep..kita kita cewe2 penggemar Metal suka banget sama vokalisnya DEBTOR..walopun udah umur .hahaha..pisss..pisss..buat Mods..makacih ya mods..Salam buat vokalisnya DEBTOR..

    BalasHapus
  4. isunya sih dia bisa di booking tuh....,lumayan buat suruh2 angkat bahan2 bangunan,,,he..he..he..

    BalasHapus