Selasa, 03 Desember 2019

Charity for Brother Hendra Lombardo

Hypocrisy ini adalah salah satu band yang lagu-lagunya sering di cover oleh band "Epilepsy" era tahun 90an, diantaranya pernah dibawakan saat acara music Liberty Entertainment di Lumintang Denpasar selain lagu-lagu dari Bolt Thrower dan old school Death Metal lainnya.
...hmmm dalam kondisi yang berbaring lemah di Rumah sakit Hendra Lombardo masih bersemangat bercerita tentang band-band Metal favoritnya serta masa lalunya era 90an yang begitu indah tatkala berada di skena metal ini.

Serta ungkapan rasa harunya tatkala teman-temanya dulu di 19-21Balicorpsegrinder serta teman-temannya di skena musik Rock masih mengingatkannya serta tidak melupakannya tatkala saat ini dia berada di Rumah sakit ketika teman-temannya tersebut mejenguknya untuk memberikan semangat kepada dirinya.
Dan sebagai rasa simpati kepada Hendra ini, pada Tgl 8 Desember 2019 ini akan diadakan Charity for Brother HENDRA LOMBARDO dalam event Metal Rock On yang akan menghadirkan band-band Metal/Rock diantaranya : Eternal Madness, Vexer, Infernal Corpse, Glambeer, Infernal Desire,Rocknest, Kaligula.Black List,Freewill, Ball Breaker dan Phobia , bertempat di Surfer Bar Legian Kuta Bali.
Mari kita ramaikan acara ini untuk mensupport saudara kita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar