Jumat, 24 Mei 2013

"Kingdom Of Conspiracy"


Band death metal veteran immolation pada bulan Mei 2013 ini telah merilis full album mereka yang ke sembilan dengan title  "Kingdom Of Conspiracy" dibawah label metal legendaries Nuclear Blast Records dan kembali diproduserin oleh Paul Orofino, dengan mixed and mastering oleh Zack Ohren (ALL SHALL PERISH, DECREPIT BIRTH, SUFFOCATION). Album "Kingdom Of Conspiracy" memuntahkan 10 (Sepuluh) trax sangar nan ngebut khas dari Immolation.

Adapun isi lirik dari Album "Kingdom Of Conspiracy"  ini berhubungan dengan kondisi dunia dan manusia saat ini yang melukiskan gambaran yang sangat gelap masa depan, di mana system yang buruk ini telah benar-benar diserap oleh dunia ini.  

Immolation sendiri dibentuk pada bulan Mei tahun 1986 oleh Andrew Sakowicz (bass gitar, vokal) dan Dave Wilkinson (drum) dengan nama Rigor Mortis (NY). Nama itu diubah menjadi Immolation in April 1988, setelah demo album the Warriors of Doom . Dan selanjutnya Band ini menandatangani kontrak rekaman dengan Roadrunner Records dan merilis debut album mereka Dawn of Possession dengan line up Ross Dolan - bass, vocals (1988-present)  , Robert Vigna - guitar (1988-present) . Selepas dari label Roadrunner Records Immolation digaet  oleh label Metal Blade Records dan selanjutnya merilis tiga album berikutnya yakni Here in After, Failures for Gods, and Close to a World Below .Namun setelah album kedua mereka  drummer Craig Smilowski meninggalkan band dan digantikan oleh Alex Hernandez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar